Minggu, 05 September 2010

PESAN PERPISAHAN

"Tak kusangka semua yang ku takutkan selama ini semua terjadi,,dugaan ku ternyata benar kamu memintaku untuk berpisah.. aku sudah menduga pasti kamu meminta kita berpisah..dan aku pun tau kenapa kamu memintaku untuk berpisah..saat aku tanyakan "apa kamu memiliki lelaki selain aku". awalnya kamu tidak menjawab tidak..tapi dengan perasaan hati ku dia berkata bohong ,,,dan ku tanya sekali dengan pertanyan yang sama tapi meminta dia untuk menjawab dengan sejujur-jujurnya ..dia pun menjawab dengan "iyah aku punya lelaki laen selain kamu".. aku terima itu dan aku pun ngerti pikiran kamu ...mungkin di pikiran mu aku emang udah tidak pantas kamu miliki ... kamu kirim kan pesan tanda perpisahan terakhir kepadaku .. "sayang mungkin ini pesan terakhir dariku ,,sebelumnya aku minta maaf banget sama km.mungkin aku telah menyakiti hati mu.tapi aku tidak bermaksud begitu tapi aku hanya memberimu kesempatan untuk memiliki wanita yang lebih baik dan pantas buwat kamu,, kamu akan selalu di hatiku dan semaua kenangan indah bersamamu tidak akan aku hilangkan dari ingatan ku.. wasalamm...""

Tidak ada komentar:

Posting Komentar